Laki-laki dan Wanita

01. teringat dulu pas lagi bandel2nya, lagi belum kenal Islam jadi agama | #modus penipuan yang sering dibuat lelaki pada wanita😀
02. #modus paling sering, berlaku dari tahun 70-an sampe tahun 90-an ialah, pinjem buku | dalihnya sih pinjem buku, padahal pendekatan
03. #modus yang lainnya, kerja kelompok | dalihnya kerja kelompok, padahal kelompoknya pun rekatasa, niatnya dateng ke rumah doi
04. ternyata nggak hanya zaman dulu, zaman sekarang ternyata #modus-nya sama parah bahkan lebih parah | bahkan ada yg peralat agama
05. kalo #modus yanng agak mesum, ajak berenang bareng | nah, nah, lelaki begini nggak tersisa selain yg jorok2 di kepalanya
06. #modus yg gaya Islami, mau belajar agama | halah, belajar kok maunya lawan jenis, kalo serius jangan sama cewek, sama lelaki juga napa?
07. #modus lainnya yg lagi marak bulan2 ini, OSPEK | kegiatan penuh maksiat, ajang flirting kakak kelas tak manusiawi, cinta pake paksa
08. #modus lain yg sama absurdnya, kakak-adek angkat | geli sy nih, maksa banget yg namanya maksiat, adek-kakak hihihi..
09. #modus lain yg agak kriminil nih, minjem duit | terus nggak dibayar-bayar, jadi kan dikejer-kejer terus sama cewek yang dia taksir tuh
10. #modus juga nih, sms-an mesra, ingetin tahajud, ingetin shalat, ingetin makan | what are you exactly? some sort of alarm / reminder?!
11. nih #modus pula yg layak diwaspadai, menyambung tali silaturahim | pacaran kan menyambung silaturahim? ketahuan banget agamanya nol
12. #modus ramai terjadi pula, sama tujuan, jadi sama bis, sama angkutan, atau malah dibonceng? | ui ui, kehormatan dijaga, kehormatan
13. HTS, TTM, dan segala macemnya, itupun termasuk #modus | siapa yang menemukannya, pungutlah dan buang ke tong sampah, maksiat
14. apa kita kira setiap perkataan nggak akan dipertanggungjawabkan? | menguap begitu saja semudah kita mengucapkan? no way
15. perkataan sayang, cinta, pada lawan jenis saat belum nikah itu bagai umpan syaithan | nafsu yang dikira sebagai kasih
16. Allah berikan pria kemampuan gombal, dan wanita naluri seneng digombali | bukan untuk diumbar, tapi sebagai hiasan setelah nikah🙂
17. dalam Islam, pergaulan pria dan wanita itu terpisah | jadi nggak perlu cari #modus untuk legitimasi nafsumu, ok
18. mudahnya, bagi yg blm siap menikah | kalo ada keperluan, sila interaksi seperlunya, seadanya, kalo nggak, jangan ngarang
19. bagi perempuan, jangan ladenin lelaki yang banyak #modus | bagian daripada ujianmu adalah tega pada lelaki yg licik lagi culas
20. nggak perlu ya jangan sms-an, nggak perlu ya jangan chatting-an, telpon2an dsb | inget khalwat (berdua-duaan) bisa terjadi bahkan online
21. jangan pasang tarif murahan, setiap pinta cowok diladenin | kehormatan dan kemuliaan wajib dijaga, untuk suami kelak🙂
22. urusan lelaki serahkan pada lelaki, urusan wanita serahkan pada wanita | jgn berlagak jadi pahlawan siang bolong, malah maksiat
23. sibukkan diri dengan ibadah, insyaAllah lelaki-wanita yg bertakwa jauh dari #modus jelek | Allah karuniakan kebaikan di hati mereka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s