Misteri Wanita

misteri wanita

“mau makan apa?” | terserah | “ayam?” | minyakan | “ikan?” | nggak, amis | “terus makan apa?” | terserah! | #misteriWANITA

bagus pake kuning apa hijau? | “kuning bagus” | kayaknya hijau lebih cocok deh | “boleh juga” | kamu serius nggak sih?! | #misteriWANITA

bajunya bagus! | “mau beli? ayo!” | tapi mahal | “demi istri, ok” | banyak perlu lain? | “ya udah nggak usah” | ok, mau deh | #misteriWANITA

makan malem dimana? | “diluar” | nggak mau masakanku? | “ya dah dirumah” | terpaksa ya? | “nggak” | ya dah, makan diluar aja #misteriWANITA

“kok makananmu nyisa?” | udah kenyang, bungkus aja | “yakin?” | banget! | *setelahnya beli cemilan 10 kg #misteriWANITA

#misteriWANITA |pergi belanja dengan list daftar 25 barang yang mau dibeli | pulang dengan 27 barang yang samasekali nggak ada di list😀

#misteriWANITA | cenderung suka punya barang termahal | tapi kalap kalo ada wanita lain yang beli barang sama yg lebih murah dari dia😀

#misteriWANITA | seneng nangis, sedih nangis, nggak apa-apa juga nangis | jadi istri nangis jangan ditanya, dipeluk aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s